Header Ads

TERBARU : BONUS DEPOSIT HARIAN 3% || DAFTAR SEKARANG JUGA DI SHIO AYAM BANDAR TOGEL AMAN DAN TERPERCAYA, 1GROUP DENGAN 12SHIO || LINK DAFTAR : WWW.QQSHIOAYAM.COM/REGISTER || LINE :12SHIO4-SHIOAYAM BBM WA :+62 82310284316

Makan Durian Yuk, Bisa Jaga Kolesterol dan Menyuburkan Kandungan


Makan Durian Yuk, Bisa Jaga Kolesterol dan Menyuburkan Kandungan

Siapa yang tidak menyukai buah yang satu ini. Yup, durian memang menjadi idola banyak orang karena rasanya yang unik dan enak.

Makan Durian Yuk, Bisa Jaga Kolesterol dan Menyuburkan Kandungan - Siapa yang tidak menyukai buah yang satu ini. Yup, durian memang menjadi idola banyak orang karena rasanya yang unik dan enak.  Tak hanya itu, durian juga ternyata mengadung banyak manfaat baik bagi kesehatan tubuh. Apa saja kelebihan buah berwarna kuning ini?

Kaya Nutrisi

Satu buah durian mengandung nutrisi berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Mulai dari vitamin B, C,E sampai mineral kalsium, magnesium dan masih banyak lagi.

Bisa Menjadi Antioksidan

Selain kaya vitamin dan mineral, buah durian juga memiliki zat antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas.

Bisa Menjaga Kadar Lemak

Buah durian bisa mencegah kenaikan kadar kolesterol serta lemak jahat dalam darah. Sebuah penelitian menemukan kalau durian mengandung asam lemak jenis n-3 yang bisa membatasi kolesterol dalam darah. Tentu saja jika dikonsumsi dalam jumlah terbatas.

Kadar Kolesterol Nol

Penelitian menemukan kalau buah durian tidak memiliki kandungan kolesterol dalam buahnya. walau begitu, bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi, ada baiknya untuk tidak mengonsumsi durian terlalu banyak.

Memperbaiki Kesuburan Kandungan

Polycystic ovarium syndrom (PCOS) merupakan penyebab ketidaksuburan pada perempuan di usia produktif. Biasanya ditandai dengan munculnya kista-kista dalam indung telur. Beberapa kandungan dalam durian inilah yang bisa memperbaiki glukosa dan lemak sehingga bisa mengurangi resistensi insulin. Meski memiliki banyak manfaat, namun bukan berarti Anda bebas mengonsumsi durian secara berlebihan. Tetap batasi karena kandungan gula sederhana dalam durian bisa meningkatkan kadar gula dalam darah.


No comments