Header Ads

TERBARU : BONUS DEPOSIT HARIAN 3% || DAFTAR SEKARANG JUGA DI SHIO AYAM BANDAR TOGEL AMAN DAN TERPERCAYA, 1GROUP DENGAN 12SHIO || LINK DAFTAR : WWW.QQSHIOAYAM.COM/REGISTER || LINE :12SHIO4-SHIOAYAM BBM WA :+62 82310284316

Jembatan Montigo Resort di Batam Runtuh Belasan Warga Singapura Luka

Jembatan Montigo Resort di Batam Runtuh Belasan Warga Singapura Luka
Jembatan kayu di Kawasan Montigo Resort, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau roboh, Kamis sore (7/11/2019). Akibatnya, belasan warga negara Singapura yang sedang berlibur terjatuh. 


Jembatan Montigo Resort di Batam Runtuh Belasan Warga Singapura Luka - Jembatan kayu di Kawasan Montigo Resort, Nongsa,Batam, Kepulauan Riau roboh, Kamis sore (7/11/2019). Akibatnya, belasan warga negara Singapura yang sedang berlibur terjatuh. Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Erlangga mengatakan, peristiwa robohnya jembatan atau pelantar di Montigo Resort itu berawal saat Kamis sore, puluhan wisatawan asal Singapura yang menginap di Montigo sedang berfoto foto.

"Saat mereka (wisatawan) selfi, tiba tiba jembatan sepanjang 70 meter itu roboh di bagian tengah," ujar Erlangga. Saat jembatan roboh itu, ada sekitar 30an wisatawan yang berada di jembatan tersebut. "Korban langsung terjatuh ke dalam laut dan mengalami luka luka," jelasnya.

Para korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Dari 30 korban, 13 orang mengalami luka dan 2 orang mengalami patah kaki. Saat ini para korban masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. Polisi dari Satreskrim Polresta Barelang langsung turun ke tempat kejadian perkara dan melakukan penyidikan.


37










No comments