Header Ads

TERBARU : BONUS DEPOSIT HARIAN 3% || DAFTAR SEKARANG JUGA DI SHIO AYAM BANDAR TOGEL AMAN DAN TERPERCAYA, 1GROUP DENGAN 12SHIO || LINK DAFTAR : WWW.QQSHIOAYAM.COM/REGISTER || LINE :12SHIO4-SHIOAYAM BBM WA :+62 82310284316

Jakarta Hujan Semalam, Sampah Menumpuk di Pintu Air Manggarai

Pembersihan sampah di Pintu Air Manggarai



Manggarai- Hujan mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya semalam. Akibatnya, sampah menumpuk di Pintu Air Manggarai.

Informasi dari BPBD DKI Jakarta, petugas tampak membersihkan sampah yang menumpuk di Pintu Air Manggarai pagi ini. Pembersihan tersebut diketahui dari akun Twitter resmi BPBD DKI Jakarta.

BPBD DKI mengunggah proses pembersihan Pintu Air Manggarai melalui foto yang bersumber dari Dinas SDA DKI Jakarta serta UPK Badan Air. Foto tersebut diunggah pada pukul 04.39 WIB pagi ini.

"Pantauan CCTV Penanganan Pembersihan Sampah limpahan Kenaikan Pintu Air Katulampa dan Depok di Pintu Air Manggarai, Pegangsaan, Jakarta Pusat," tulis BPBD DKI.

Sejumlah alat berat dikerahkan untuk membersihkan sampah-sampah tersebut. Sampah yang dibersihkan di Pintu Air Manggarai diketahui merupakan limpahan dati Pintu Air Katulampa dan Depok.

BPBD pun terus menginformasikan naik-turunnya tinggi muka air di sejumlah pos pantau di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bendung Katulampa maupun Pos Depok sempat mengalami kenaikan tinggi muka air hingga mencapai status Siaga III dan Siaga II. Namun, seluruh pos pantau telah dinyatakan berstatus aman per pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

No comments